About

SELAMAT DATANG DI BLOGS PPK KABANDUNGAN KABUPATEN SUKABUMI PPS KABANDUNGAN, TUGUBANDUNG, CIPEUTEUY, CIHAMERANG, MEKARJAYA, CIANAGA

Minggu, 21 April 2013

8 Partai Serahkan Bacaleg ke KPU Hari Ini
KOMPAS/LUCKY PRANSISKA
Ketua Komisi Pemilihan Umum, Husni Kamal Manik


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum menetapkan 22 April 2013 sebagai hari terakhir pendaftaran penyerahan bakal calon legislatif peserta pemilu. Tinggal delapan partai lagi yang belum menyerahkan daftar bacalegnya.
Partai NasDem yang dipimpin Surya Paloh, rencananya akan menyerahkan bacalegnya pagi ini, Senin (22/4/2013), pukul 09.00 WIB. Informasi yang Tribun dapat, mereka akan memulai star pendaftaran dari kantor DPP NasDem di Gondangdia.
Partai lainnya yang akan mendaftar adalah Gerindra, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, yang rencananya mendatangi KPU pukul 10.00 WIB. Belum diketahui berapa jumlah bacaleg tingkat DPR yang akan mereka serahkan ke KPU.
Partai berikut yang mendaftar, Partai Bulan Bintang pukul 11.00 WIB, PDI Perjuangan pukul 13.00 WIB, Partai Kebangkitan Bangsa pukul 12.00 WIB, dan Partai Amanat Nasional, dan Partai Persatuan Pembangunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar