About

SELAMAT DATANG DI BLOGS PPK KABANDUNGAN KABUPATEN SUKABUMI PPS KABANDUNGAN, TUGUBANDUNG, CIPEUTEUY, CIHAMERANG, MEKARJAYA, CIANAGA

Senin, 08 April 2013

PELANTIKAN PPS se Wilayah Kerja PPK KABANDUNGAN

Kabandungan, 6 April 2013
Sangat berbahagia bagi para anggota Panitia Pemungutan Suara  sewilayah kerja PPK Kabandungan, karena pada hari sabtu tanggal 6 April 2013 secara resmi dilantik sebanyak 18 orang untuk pemilihan umum anggota  Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat daerah pada tahun 2014.  acara yang dimulai pada pukul 13.00 sampai dengan selesali, di ikuti dengan khidmat. Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin oleh salah satu anggota PPS yang akan dilantik, setelah itu acara dilanjutkan dengan Rapat Pleno yang di pimpin Ketua PPK kabandungan pak Endang Suryadi pada acara tersebut di bacakan surat keputusan KPU Kabupaten Sukabumi, nomor 04/Kpts/KPU-Kab-011.329980/Tahun 2013 tentang Pengangkatan keanggotaan Panitia Pemungutan Suara se-Kecamatan Kabandungan dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  tahun 2014, yang di bacakan oleh salah satu anggota PPK kecamatan Kabandungan.
Kemudian Acara dilanjutkan dengan prakata sumpah dan Pengambilan Sumpah  dan kata-kata pelantikan yang di pimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Kabandungan Bpk Endang Suryadi, yang di saksikan oleh rohaniawan bpk. Hilman Mubaroq,M.Ag dari Kantor Urusan Agama Kecamatan Kabandungan. " saya atas nama ketua KPU kabupaten Sukabumi mengucapkan terima Kasih kepada para anggota PPS sewilayah kerja kecamatan Kabandungan yang telah sukses dalam menyelenggarakan pemilihan umum gubernur dan wakil gubernur tahun 2013 yang berjalan dengan aman dan lancar" sambutan dari ketua PPK. " dan saya meminta kerjasama yang baik ini, agar dilanjutkan kedepan pada pemilihan umum anggota DPR,DPD dan DPRD tahun 2014, saya yakin saudara-saudara ini dapat bekerja sama dengan baik" lanjut beliau.
Kemudian acara di tutup oleh pembacaan do'a oleh Rohaniawan. yang selanjutnya dilakukan bimbingan teknis oleh pokja bagian penyelenggara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar